975281-band-of-brothers

The only hope you have is to accept the fact that you’re already dead. The sooner you accept that, the sooner you’ll be able to function as a soldier is supposed to function: without mercy, without compassion, without remorse. All war depends upon it. (Ronald Spiers)

Seharusnya sih tulisan ini keedit karena pasti ada hal menarik di h-1. Kalo ngga ya antara aku terlalu sibuk buat prepare atau emang ngga ada yang menarik.

Still wondering. Apakah pemanasan kemaren bakal memudahkan atau memperberat mbt besok. Pushup 50 aja pegelnya 3 hari ngga ilang. Gimana mau jadi Saitama.

Berangkat ku ke ibukota.
Diantar sekeluarga.
Dasar manja hahaha.
Apa mau dikata.
Sebelum lebaran di beda kota.

Hari terakhir di Jogja.
Sedih juga.
Semoga segera jumpa.
Saat bulan membiru dan kau di sana.

Jadi di grup besar ada yang nanya, ‘Apa ada yang ngekos di gang SD?’ Mencoba jadi teman yang baik ku PM lah anak satu ini.

B: Gue di gang sd tapi gatau masi ada kamar kosong apa engga bro
⁠⁠⁠⁠B: Ini kontak penjaganya Mama Inah
B: Coba di sms atau telpon itu penjaga kosnya
B: Dia cuma dateng jam 6 sampe jam 12 doang tapi di kos
B: Gg sd no.xx yg dua lantai cat nya xxxxx pintunya
D: Sebulan nya berapa bro ? fasilitas nya apa ?
B: 1jt kmd dalem dapet kasur lemari jemuran keset
D: luas ngga bro ?
B: Kamar gue sih lumayan bro 3×3 lah
D: oke bro gua telfon mudah-mudahan kita bisa tetangga an hehe

Percakapan pun dimulai dengan gue/gua dan bro yang makin lama makin banyak.

D: Lagi di kosan ini bro ? udah full belum ya ?
B: Lagi di jogja broo
D: Ngga tau penuh apa engga. Kalo mau dateng aja kesitu besok pagi bro kamar ibunya di depan tangga
D itu udah sama listrik ?
D: wah orang Jogja to
B: Udah sama listrik air
B: Yoi
B: Asli mana bro
D: saya asli Bogor sih hehe

Kemudian jadi ‘saya’… jadi ngga enak… tapi tetep bro…

B: Ohh bagian apa bro?
D: broadcasting logistik saya, masnya ?
B: PA bro

Aku jadi mas mas keraton jogja….
Terus setelah percakapan tentang jam kerja dan beberapa hal lainnya…

D: ngga aktif bro 😂 nomor Mama Inah
B: Besok pagi datengin aja bro emang rada susah no hp nyaa
D: pagi jam brp ya kira kira adanya dia ?
D: Oia ini infonya cuma dikasih tau ke saya doang kan ya ?
D: takutnya ada saingan hehe
*jiwa kompetitifnya kurang nih anak..
B: Ia kok bro
D: Oia bro namanya siapa ?
*lah baru nanya
B: Bahar bro

*too much bro in a conversation smh
Kemudiaan…
D: disitu bisa berdua kan ?
B: Belum nanya bro
B: Kayaknya bisa
B: Kalo ukuran kamarnya sih bisa
D: kalo ngga keberatan, terus kalo bisa, boleh ga berdua bro ? biar ngekos ga sepi nih haha
B: Boleh aja bro santai kok

Wah ini bisa bikin kamar kos murah nih begini ini…
Lagian dari dulu juga hampir ngga pernah tinggal di kamar sendiri…
Setelah lobi-lobian…
D: ini di gang SD yang katanya kalo malem ada yang gangguin itu bukan bro?
B: Waduh gangguin gmn bro,blm pernah denger malah
D: waktu itu sih saya pernah baca di chat grup besar kalo nge kost jangan di …. (nama gang) saya lupa dimana, katanya disitu kalau malem suka ada yang gangguin
B: Makaudnya gangguin gmn nih?
B: Preman apa setan?
*mulai parno aing
B: Waduhh blm join tuh ane kyknya waktu ada info ini
*jadi anak kaskus
D: orang kok laki laki katanya haha
D: yang bilang perempuan soalnya
*exhale
B: untung kita laki ya bro hahaha

D: iya cuma kalo ada yang rese males juga bro haha
B: Jaga jaga aja bro bawa tripod kalo balik, kalo ada yang ngganggu ditampol aja pake tripod hahaha
B: Kalo yg feeling ane sih emang keamannanya agak kurang. Soalnya peringatan jgn ninggal barang berharga di kamar. Hp dan laptop jgn ditinggal. Gitu gitu terlalu banyak.
D: tapi katanya di gang SD sih aman, di kosannya berasa iseng ngga bro ?
*WTF did I just read?????????????
B: Iseng gmn bro maksudnya?
B: Ini ane lagi ngetes sih bro, ninggal kipas angin dua minggu ilang apa engga. Iseng aja.
*rada gapaham aing sama nih bocah
D: iseng itu kaya kalo masuk ruangan agak gimana gitu hehe kalo gitu mah bahaya juga ya, soalnya niatnya mau bawa laptop sih biar ngga bosen
B: Wah gmn ya, ane percaya ngga percaya sih begituan. Tapi kalo kita sekos berdua kan paling ngga kan takutnya berdua bro, ngga sendirian.

D: typiing…..

——–
-edited in some part
-selamat malam jumat
-btw sbnernya sempet denger suara aneh sih sbnrnya waktu nginep kosan
-semoga ga ada apa apa lah ya

#31harimenulis

20 April 2017

Semua planet itu bulat, kecuali yang rata.