Jadi di grup besar ada yang nanya, ‘Apa ada yang ngekos di gang SD?’ Mencoba jadi teman yang baik ku PM lah anak satu ini.

B: Gue di gang sd tapi gatau masi ada kamar kosong apa engga bro
⁠⁠⁠⁠B: Ini kontak penjaganya Mama Inah
B: Coba di sms atau telpon itu penjaga kosnya
B: Dia cuma dateng jam 6 sampe jam 12 doang tapi di kos
B: Gg sd no.xx yg dua lantai cat nya xxxxx pintunya
D: Sebulan nya berapa bro ? fasilitas nya apa ?
B: 1jt kmd dalem dapet kasur lemari jemuran keset
D: luas ngga bro ?
B: Kamar gue sih lumayan bro 3×3 lah
D: oke bro gua telfon mudah-mudahan kita bisa tetangga an hehe

Percakapan pun dimulai dengan gue/gua dan bro yang makin lama makin banyak.

D: Lagi di kosan ini bro ? udah full belum ya ?
B: Lagi di jogja broo
D: Ngga tau penuh apa engga. Kalo mau dateng aja kesitu besok pagi bro kamar ibunya di depan tangga
D itu udah sama listrik ?
D: wah orang Jogja to
B: Udah sama listrik air
B: Yoi
B: Asli mana bro
D: saya asli Bogor sih hehe

Kemudian jadi ‘saya’… jadi ngga enak… tapi tetep bro…

B: Ohh bagian apa bro?
D: broadcasting logistik saya, masnya ?
B: PA bro

Aku jadi mas mas keraton jogja….
Terus setelah percakapan tentang jam kerja dan beberapa hal lainnya…

D: ngga aktif bro 😂 nomor Mama Inah
B: Besok pagi datengin aja bro emang rada susah no hp nyaa
D: pagi jam brp ya kira kira adanya dia ?
D: Oia ini infonya cuma dikasih tau ke saya doang kan ya ?
D: takutnya ada saingan hehe
*jiwa kompetitifnya kurang nih anak..
B: Ia kok bro
D: Oia bro namanya siapa ?
*lah baru nanya
B: Bahar bro

*too much bro in a conversation smh
Kemudiaan…
D: disitu bisa berdua kan ?
B: Belum nanya bro
B: Kayaknya bisa
B: Kalo ukuran kamarnya sih bisa
D: kalo ngga keberatan, terus kalo bisa, boleh ga berdua bro ? biar ngekos ga sepi nih haha
B: Boleh aja bro santai kok

Wah ini bisa bikin kamar kos murah nih begini ini…
Lagian dari dulu juga hampir ngga pernah tinggal di kamar sendiri…
Setelah lobi-lobian…
D: ini di gang SD yang katanya kalo malem ada yang gangguin itu bukan bro?
B: Waduh gangguin gmn bro,blm pernah denger malah
D: waktu itu sih saya pernah baca di chat grup besar kalo nge kost jangan di …. (nama gang) saya lupa dimana, katanya disitu kalau malem suka ada yang gangguin
B: Makaudnya gangguin gmn nih?
B: Preman apa setan?
*mulai parno aing
B: Waduhh blm join tuh ane kyknya waktu ada info ini
*jadi anak kaskus
D: orang kok laki laki katanya haha
D: yang bilang perempuan soalnya
*exhale
B: untung kita laki ya bro hahaha

D: iya cuma kalo ada yang rese males juga bro haha
B: Jaga jaga aja bro bawa tripod kalo balik, kalo ada yang ngganggu ditampol aja pake tripod hahaha
B: Kalo yg feeling ane sih emang keamannanya agak kurang. Soalnya peringatan jgn ninggal barang berharga di kamar. Hp dan laptop jgn ditinggal. Gitu gitu terlalu banyak.
D: tapi katanya di gang SD sih aman, di kosannya berasa iseng ngga bro ?
*WTF did I just read?????????????
B: Iseng gmn bro maksudnya?
B: Ini ane lagi ngetes sih bro, ninggal kipas angin dua minggu ilang apa engga. Iseng aja.
*rada gapaham aing sama nih bocah
D: iseng itu kaya kalo masuk ruangan agak gimana gitu hehe kalo gitu mah bahaya juga ya, soalnya niatnya mau bawa laptop sih biar ngga bosen
B: Wah gmn ya, ane percaya ngga percaya sih begituan. Tapi kalo kita sekos berdua kan paling ngga kan takutnya berdua bro, ngga sendirian.

D: typiing…..

——–
-edited in some part
-selamat malam jumat
-btw sbnernya sempet denger suara aneh sih sbnrnya waktu nginep kosan
-semoga ga ada apa apa lah ya

#31harimenulis

20 April 2017

Iklan